Jumat, 01 Februari 2013


I LOVE ORGANISASI SEKOLAH, I HATE ORGANISASI SEKOLAH

                Saat SMP aku tidak aktif di organisasi maka dari itu saat SMK (sekarang ini), aku ingin mencoba merasakan bagaimana sih? Menjadi anak yang aktif dalam organisasi,diantara Organisasi SMK GP aku mengikuti beberapa organisasi yaitu OSIS sebagai bag. BELA NEGARA, PRAMUKA sebagai Pradani Putri, GGU (Gatra Garda Utama).
            OSIS yang sering bertugas di Upacara bendera, daalam beberapa waktu aku wajib menjadi pengibar bendera, dan osis pula yang membawaku ke dalam lomba-lomba. Kegiatan Pramuka sebenarnya tidak aku sukai namun apa daya aku dipilih oleh pihak sekolah, Mas Qosim yang menunjuku. GGU adalah organisasi yang paling aku sukai, karena……….? Disitulah aku menyukai organisasi.
            GGU adalah Pasukan Pengibar Bendera Gatra Praja, awal pelantikan GGU adalah di Linggo, cie..cie dari organisasi inilah aku jatuh cinta masa SMA dan alhmdulilah masi berlanjut hingga sekarang. Aku selalu bersemangat latihan GGU karena ada si dia.. :*. OSIS dan PRAMUKA adalah organisasi yang aku ikuti namun organisasi iyu pula aku tidak terlalu aktif.
            Aku suka organisasi saat organisasi itu mendatangkan keuntungan bagiku, aku bisa mendapatkan sedikit pundi-pundi uang jajan, bisa meninggalkan pelajaran saat ada urusan organisasi (Pikiran jangka pendek pelajar). Namun hal yang tidak aku suka dari organisasi adalah saat aku harus meninggalkan pelajaran dan berakibat pada tidak disukai guru Mapel tertentu dan ketinggalan pelajaran lalu menumpuk.
            Pernah sekali aku mengikuti kegiatan organisasi Pramuka yaitu kemah di Lapangan Kuripan Lor, memamng menyenangkan disana tapi taukah yang terjadi setelah itu? Di Lap. Kuripan lor memang kegiatan banyak di Lapangan, sehinnga pulang darikegitan itu aku yang sudah hitam bertambah semakin hitam, Taukah anda apa yang saya rasakan “ Takut kalau berkaca” saking hitamnya saya, huhu.. hingga saat itu saya membenci Organisasi.

foto :



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search Box

Pengikut

About Me

Foto saya
Its my life, Tersenyumlah saat membuka blog saya *_^

Adsense

Keep you smile.. ok